yola swastika's New Entry

This Entry has been submitted.

yola swastika's New Entry: Tips Menjaga Kesehatan Ibu Hamil Masa Awal Kehamilan

Cilacap, IndonesiaJakarta, Indonesia
Year Founded:
2016
Organization type: 
nonprofit/ngo/citizen sector
Project Stage:
Idea
Budget: 
< $1,000
Scaling strategies launched within the past 6 months:
Campaigns
Other
Project Summary
Elevator Pitch

Concise Summary: Help us pitch this solution! Provide an explanation within 3-4 short sentences.

Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil, Ibu Hamil Sehat, Nutrisi Ibu Hamil, Kesehatan Ibu Hamil

About Project

Problem: What problem is this project trying to address?

Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia

Solution: What is the proposed solution? Please be specific!

Menjaga Kesehatan Ibu Hamil Melebihi menjaga Perorangan, Sekarang ibu hamil harus lebih intens memperhatikan dua orang, ibu hamil dan calon buah hati yang ada dalam kandungan.

Awards

Health Awards
Impact: How does it Work

Example: Walk us through a specific example(s) of how this solution makes a difference; include its primary activities.

ADHD sendiri merupakan Attention Deficit Hyperactiviy Disorder atau sebuah gangguan perkembangan dalam peningkatan aktivitas motorik anak-anak hingga menyebabkan anak-anak berlaku tidak lazim atau cenderung berlebihan. Biasanya, anak atau seseorang yang terkena ADHD sering merasa gelisah, tidak bisa diam, tidak bisa duduk dengan tenang dan melakukan segala aktivitas secara berlebihan, cenderung meletup-letup hingga suka membuat keributan.

Impact: What is the impact of the work to date? Also describe the projected future impact for the coming years.

Belajarlah untuk melakukan hal yang menyenangkan, berlatih yoga, mengobrol bersama teman, melakukan rutinitas sederhana seperti menekuni hobi. Melakukan hal yang kamu senangi akan mengurangi stres. Selamat menunggu kehadiran buah hati. Merokok adalah suatu aktivitas yang sudah tidak asing bagi kita semua. Meski tidak asing, disarankan agar sebisa mungkin kita menghindari rokok ya? Bagaimana pun, merokok merupakan salah satu aktivitas yang sangat tidak baik buat kesehatan. Bukan hanya tidak baik buat sang perokok, merokok juga sangat tidak baik buat kesehatan orang-orang sekitar yang tidak merokok. Jika bagi orang biasa atau sehat merokok sangat tidak disarankan, tentunya merokok juga sangat-sangat tidak disarankan bagi orang yang sedang mengandung atau hamil. Dikutip dari laman dailymail.co.uk, para ahli mengungkapkan bahwa merokok saat hamil berisiko janin terkena ADHD.

Spread Strategies: Moving forward, what are the main strategies for scaling impact?

Perbanyak Mengobrol Mengobrol dapat mengurangi stres. Kamu dapat berbincang dengan suami atau keluarga. Mengobrol akan membuat kamu lebih tenang dan terhindar dari perasaan khawatir yang berlebih.
Sustainability

Financial Sustainability Plan: What is this solution’s plan to ensure financial sustainability?

Makan Makanan yang Sehat Saat ini kamu sangat tergantung dengan apa yang kamu konsumsi. Makanan yang sehat akan membantu kamu menjaga nutrisi yang kamu konsumsi. Apa yang kamu konsumsi berpengaruh pada kesehatan janin. Berhenti Khawatir Memang ini mudah dikatakan tapi sulit untuk dilakukan. Ladies, khawatir tidak akan menyelesaikan masalah. Cobalah untuk lebih tenang dan santai. Khawatir berlebihan justru akan membahayakan kehamilan kamu.

Marketplace: Who else is addressing the problem outlined here? How does the proposed project differ from these approaches?

Tidak perlu panik, karena kamu tidak sendiri. Banyak yang mengalami hal yang sama denganmu saat menjalani kehamilan pertama. Ketakutan itu hal wajar, karena memang hamil adalah pengalaman pertama kamu. Tapi bukan berarti kamu larut dalam ketakutan dan menjadi stres bukan? kunjungi: http://griyabunda.com
Team

Founding Story

Cara menjaga kesehatan di awal kehamilan: Kontrol Emosi Kamu Saat hamil untuk pertama kali, perasaan campur aduk membuat emosi kamu tidak terkendali. Gembira, senang, merasa tidak nyaman, panik dan bingung. Hal ini merupakan hal yang biasa dialami seorang calon ibu untuk pertama kalinya. Hindari pikiran negatif. Cobalah untuk lebih tenang. Saat seperti ini dukungan dari suami akan membuat kamu lebih tenang. Rutin Berolahraga Mungkin kamu sudah rutin berolahraga, tapi tentu olahraga untuk ibu hamil berbeda. Konsultasikan kepada dokter yang menanganimu, olahraga apa yang cocok denganmu. Pilih olahraga yang membuat kamu nyaman dan tenang.

Team

Yola Swastika griyabunda.com